Obat Bius Harga 50 ribu

Obat Bius yang kami reviewkan ini dengan harga paling murah meriah dan bisa anda temukan di warung sembako atau toko penjulan sepatu dan kaos kaki, anda bisa juga mencari bangkai, karena obat bius harga 50 ribu ini melibatkan anda sendiri yang meraciknya dan bahan-bahannya pun sangat mudah diketemukan dan juga anda bisa gunkan untuk diri sendiri atau bisa juga di gunakan pada pasangan, teman, sahabat, ataupun pacar, munkin setelah anda membiusnya, anda akan terkena tampar. Langsung saja jika anda berminat dengan obat bius murah meriah harga dibawah 50 ribu
Baca Juga: Obat Bius Cair Untuk Wanita
Cara Membuat Obat Bius ini sangat mudah sekali tanpa ribet dan simple, karena bahan-bahannya untuk bikin Obat Bius pun sangat mudah untuk mencarinya, karena itu ane sidikit mau share kepada anda semua yang berminat untuk membuat di rumah sendiri.
  • Obat Bius Bekap - Metode ini menggunakan bahan dari kaos kaki yang sudah lama di pakai dan belum di cuci, lalau bekapkan di hidung orang yang mau anda bius, tentunya sekitar 1 menit di bekapkan di hidung, jika aroma yang sedap dari kaos kaki tersebut di hisap, maka sekitar 5 detik target akan kliyengan dan pingsan, Cara ini paling jitu untuk membuat orang tidak sadarkan diri hingga tepar.
  • Obat Bius Hirup - Untuk metode ini pun juga praktis dan instan, tinggal anda ambil bangkai hewan yang sudah lama mati dan membusuk, lalu masukkan di ember dan di tutup hingga rapat dan setelah anda mendapatkan orang yang mau anda bius, maka kepala si target masukkan di dalam ember tersebut sekitar 30-60 detik dan setelah itu jika target mengendus aroma di dalam ember tersebut, sekitar 1 menit, maka dia akan merasakan pusing lalu tidak sadarkan diri.
  • Obat Bius Cair - Ini melibatkan dari bahan Obat Tetes mata insto , Antimo, 1 botol sprite, Vetsin. Cara membuat: Haluskan terlebih dahulu 2 tablet antimo Campurkan antimo halus dengan 4 tetes cairan insxx, 1 botol sprixx dan seperempat sendok teh vetsin Aduk hingga merata
So.... Mudah bukan? Akan tetapi obat bius buatan sangat beresiko tinggi karena belum teruji, sehingga kurang aman dikonsumsi. Sebaiknya untuk menghindari efek samping yang  tidak diinginkan gunakanlah obat bius yang aman.
Baca Juga: Cara Membuat Orang Pingsang dengan Cepat
Hari gini kok masih cari Harga Obat Bius Murah, mana ada bos, yang murah itu seperti yang kami ulas diatas, karena obat terbilang sangat ampuh kok masih ada harga yang rendah sekitar 50rb, buang-buang duit saja, kalau anda ingin yang asli itu harga paling rendah 300.000 anda bisa buka web Jual Obat Bius kalau anda serius ingin membeli produk obat bius yang asli dan ampuh serta manjur.

Update Terbaru: Jual Pertamini Digital 2 Nozzle

Artikel Terkait

2 Responses to "Obat Bius Harga 50 ribu"

  1. Saya mau beli harga nya berapa

    BalasHapus
  2. Cara membuat orang mengantuk dan tertidur: siapkan nasi 1 piring, dan lauk pauk lalu makan
    Setelah itu pasti mengantuk 😂

    BalasHapus